Etikette

Vrydag 03 Mei 2013

SENGKANG,-- Gubernur Sulawesi Selatan, H Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan, bahwasanya pemerintahan itu bakal jauh lebih baik kalau dijalankan dua periode. Demikian diungkapkan Syahrul saat menghadiri acara silaturrahmi dan tatap muka dengan seluruh pegawai di jajaran Pemkab Wajo, Jumat, 3 Mei.

Dalam acara itu, juga turut hadir mendampingi Gubernur, masing-masing Kadis Pariwisata Pemprov Sulsel, Jufri Rahman, Kepala Badan Keuangan Pemprov Sulsel, Andi Yaksan Hamsah, Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru, Wakil Bupati Amran Mahmud serta Sekda Wajo HA Witman Hamsah.

Acara yang bertempat di ruang pola kantor Bupati Wajo ini, dihadiri ribuan pegawai negeri sipil yang berasal dari seluruh SKPD dalam lingkup Pemkab Wajo. Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru dalam sambutannya, menyampaikan beberapa keberhasilan yang telah dilaksanakan pemerintah daerah.

Salah satunya adalah kesuksesan dalam pengelolaan akuntabilitas keuangan pemkab, sehingga meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI.

Olehnya itu, lanjut Burhanuddin, pihaknya akan mengusulkan dalam perubahan anggaran nantinya, untuk peningkatan tambahan penghasilan bagi para PNS maupun kontrak di lingkungan Pemkab Wajo.

"WTP ini adalah prestasi para pegawai, sehingga sudah sewajarnya pemkab untuk memikirkan tambahan penghasilan bagi para PNS dan pegawai kontrak yang ada," ungkap mantan Sekda Wajo ini.

Sementara Syahrul dalam sambutannya, mengungkapkan rasa bangga terhadap kepemimpinan Burhanuddin Unru dalam meningkatkan kesejahteraan para pegawainya. Gubernur juga membandingkan dengan upaya Pemprov Sulsel, terkait dengan peningkatan kesejahteraan pegawai di lingkungannya.

Bahkan peraih bintang Maha Putra Utama dari Presiden RI ini mengatakan, pemberian tunjangan vakansi bagi pegawai di lingkungan pemprov adalah yang terbesar di Indonesia. (fajar)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking